KERANGKA SKRIPSI METODOLOGI PENGAJARAN PROF. DR. H. MAHMUD YUNUS DALAM PERSPEKTIF PENGAJARAN MODERN (STUDI ANALISIS)

KERANGKA SKRIPSI
METODOLOGI PENGAJARAN PROF. DR. H. MAHMUD YUNUS DALAM PERSPEKTIF PENGAJARAN MODERN
(STUDI ANALISIS)

HALAMAN JUDUL
HALAMAN PENGESAHAN
HALAMAN MOTTO
HALAMAN PERSEMBAHAN
HALAMAN KATA PENGANTAR
HALAMAN DAFTAR ISI
BAB I : PENDAHULUAN
A. Latar Belakang Masalah
B. Penegasan Istilah
C. Rumusan Masalah
D. Tujuan Penelitian
E. Manfaat Penelitian
F. Kajian Pustaka
G. Metode Penelitian
H. Sistematika Penulisan Skripsi
BAB II : PENGAJARAN MODERN
A. Pengertian
B. Dasar Pengajaran Modern
C. Prinsip-Prisip Pengajaran Modern
D. Komponen Dalam Proses Pengajaran
1. Tujuan
2. Materi
3. Metode
4. Media dan Sumber Belajar
5. Evaluasi
BAB III : PENGAJARAN PROF. DR. H. MAHMUD YUNUS
A. Riwayat Hidup
1. Latar Belakang Kehidupan
2. Latar Belakang Pendidikan
3. Karya-Karya Tulisnya
4. Aktifitas-Aktifitasnya
B. Pandangan prof. Dr. H. Mahmud Yunus dalam Pendidikan
1. Semasa Belajar Di Indonesia
2. Setelah Belajar Di Mesir
C. Metodologi Pengajaran prof. Dr. H Mahmud Yunus
1. Pandangan Tentang Tujuan Pendidikan
2. Pandangan Tentang Guru
3. Pandangan Tentang Siswa
4. Pandangan Tentang Proses Belajar Mengajar
5. Pandangan Tentang Isi/Materi Pelajran
6. Pandangan Tentang Ujian/Penilaian
BAB IV : ANALISA
A. Tinjauan Komponen
B. Tinjauan Sistemik
BAB V : PENUTUP
A. Kesimpulan
B. Saran-Saran
C. Penutup
DAFTAR PUSTAKA
LAMPIRAN-LAMPIRAN

Komentar

Postingan Populer